Dear Anak Muda, Ini Pesan Menohok Tak Terlupakan dari Kakek Sugiono

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang film dewasa asal Jepang, Shigeo Takuda atau akrab disapa dengan Kakek Sugiono belum lama ini kembali jadi obrolan hangat netizen. Namanya kembali diperbincangkan setelah YouTuber Daisuke Botak mewawancarai pria berusia 86 tahun ini.

Dalam obrolan di channel YouTube tersebut, Kakek Sugiono menceritakan pengalamannya menjadi aktor film dewasa. Ia mengaku pertama kali terjun di industri tersebut saat usianya 61 tahun.

“Sekitar umur 61 tahun mungkin ya,” ucap Kakek Sugiono saat ditanya Daisuke di channel YouTube-nya, Rabu 27 Januari 2021.

Selain itu, Kakek Sugiono juga menceritakan pengalaman pertamanya syuting adegan panas. Ia mengatakan saat itu dirinya sangat gugup.

“Pasti ingat ya karena itu pengalaman pertama saya, dan tentu saja saya gugup saat itu,” ucap Kakek Sugiono.

Mulanya, Kakek Sugiono pun tak terpikir untuk menjadi aktor film dewasa di usianya yang sudah tak lagi muda. Ia pun mengaku tak mempunyai pengalaman sebelumnya.

Namun, kini Kakek Sugiono terkenal karena debutnya di film yang banjir adegan panas itu. Bahkan,Kakek Sugiono sudha berhasil memainkan 300-400 karya film panas.

Walau sudah dua tahun tak aktif bermain di film dewasa, Kakek Sugiono mengaku belum pensiun ia bahkan memberikan pesan-pesan menohok untuk para penggemarnya di Indonesia.

“Jangan sampai hati mesum mu habis, saya mohon tetap mesum ya,” kata Kakek Sugiono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini