Deadpool Hampir Dimunculkan di ‘Doctor Strange 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Karakter Deadpool hampir dimunculkan di film ‘Doctor Strange 2’. Hal itu diungkapkan penulis naskah, Michael Waldron

Sebelum ‘Doctor Strange 2’ tayang, beredar rumor Deadpool akan muncul dalam film tersebut karena banyak fans mengakju melihat potongan gambar karakter yang diperankan Ryan Reynolds tersebut di poster resminya.

“Iya, kami sempat mempertimbangkannya sebelumnya. Saya rasa kami membicarakan banyak hal di film itu. Gila jika kami tidak sempat membahas itu, tapi rasanya itu tidak hadir di waktu yang tepat. Tapi tentu saja, kami sempat membahasnya,” ujarnya, dikutip dari ComicBook.

Pada akhirnya, memang tak ada karakter Deadpool muncul di ‘Doctor Strange 2’. Justru karakter kejutan dihadirkan yang tergabung dalam Illuminati, kelompok rahasia yang diisi superhero Marvel.

Beberapa karakter yang tergabung di sana adalah, Mister Fantastic (John Krasinski), Prof X (Patrick Stewart), Captain Carter (Hayley Atwell), Black Bolt (Anson Mount), Captain Marvel (Lashana Lynch), dan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini