Dari Jakarta, Dream Theater Bakal Naik Bus ke Solo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Band metal asal Amerika Serikat, Dream Theater akan menggelar konser di Solo pada 10 Agustus 2022. Dari Jakarta, mereka akan menggunakan bus.

“Dengan rasa bangga kami mengumumkan kembali ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 yang pasti akan menjadi konser epik di Stadion Manahan, Surakarta,” bunyi pernyataan Dream Theater.

Konser yang akan diselenggarakan oleh Rajawali Indonesia ini rencananya mendatangkan sebanyak 10.000 penonton. Nantinya akan ada 7.000 tiket yang dijual jelang pelaksanaan konser.

Soal riders, Dream Theater tidak punya permintaan khusus termasuk soal makanan.

“Kalau riders makanan enggak ada karena untuk sementara dia masih masuk ke hotel,” kata Founder Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi.

Yang unik, Dream Theater akan naik bus dari Jakarta ke Solo.

“Riders lainnya dia naik bus dari Jakarta ke Solo. Jadi dia lebih milih naik bus daripada naik private jet dari Singapura. Jadi agak-agak kita paksa (untuk naik bus) karena emang mahal kan,” ujarnya.

Selain itu, pihak promotor juga berencana mengajak personel Dream Theater berkeliling kota Solo.

“Kami yang akan sajikan makanan khas sini (Solo) apa saja biasanya kita akan sajikan. Dan mereka akan cukup lama di Solo udah saya sampaikan ke mas Gibran (Wali Kota Surakarta), mereka akan lakukan banyak hal,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini