Daniel Kaluuya Tidak Lagi Perankan W’Kabi di Sekuel ‘Black Panther’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sudah terkonfirmasi, Daniel Kaluuya tidak akan mengulangi perannya sebagai W’Kabi di ‘Black Panther 2’. Alasannya adalah masalah jadwal yang bentrok sehingga tidak bisa ikut syuting.

Mengutip dari Just Jared, aktor yang berusia 33 tahun itu mengungkapkan kabar itu dalam sebuah wawancara. Kabar itu tersiar ketika seorang editor dari Rotten Tomatoes mencuit tentang kabar ketidakhadiran Daniel dalam sekuel tersebut.

“Baru dari wawancaraku dengan Daniel Kaluuya (untuk film) ‘NOPE’. Dia tidak kembali berperan di #BlackPanther2 karena jadwalnya yang berbenturan dengan #NOPE! Ini resmi dia tidak ada di #BlackPantherWakandaForever,” cuitnya.

Dalam wawancaranya itu, Daniel mengungkapkan bahwa dirinya juga tengah syuting film baru yang berjudulkan ‘Nope’. Karena jadwal syutingnya berbentrokan, ia jadi keluar dari ‘Black Panther: Wakanda Forever’.

Di film sebelumnya, Daniel berperan sebagai W’Kabi yang merupakan sahabat dan orang kepercayaan T’Challa.

Sementara itu, film baru Daniel Kaluuya ‘Nope’ akan tayang di bioskop pada 22 Juli 2022. Sedangkan film ‘Black Panther: Wakanda Forever‘ tayang di bioskop pada 11 November 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini