Istri Ben Kasyafani Berulang Tahun, Marshanda Ucapkan Pesan Menyentuh

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan antara Marshanda dan Ben Kasyafani memang terlihat masih sangat baik-baik saja meskipun keduanya telah bercerai sejak tahun 2014 lalu.

Hal tersebut terlihat dari unggahan Marshanda yang memberikan ucapan kepada istri baru Ben Kasyafani yang baru saja berulang tahun.

Melalui unggahan di laman media sosial Instagramnya, wanita yang akrab disapa Caca tersebut memberikan ucapan dan doa untuk Nesya Nabila yang merupakan ibu sambung dari anaknya.

“Selamat hari 13 Juli Untuk @nesyanabila (di LA udah 13 Juli),” tulisnya.

“Aman selamat lancar barokah semua urusannya yah. Selalu terus belajar jadi istri dan mama yang baik buat Ayaben dan Siennanina,” sambungnya.

Selain memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa serta harapannya kepada istri baru Ben Kasyafani, Caca juga mengungkapkan kerinduannya kepada keluarga kecil tersebut.

“Aku merindukan kalian semua, terutama Sienna. Berhati-hati dan bersenang-senanglah bersama keluarga dan kerabat,” pungkasnya.

Unggahan Caca tersebut pun lantas diramaikan oleh netizen yang merasa kagum lantaran Caca bisa tetap akrab meski Nesya Nabila merupakan istri dari mantan suaminya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marshanda (@marshanda99)

“Ibu kandung+ibu sambung kompak = anak bahagia,” tulis netizen.

“Mashaallah ibu Caca mama ines semoga Allah beri keberkahan semua,” tambah netizen.

“You have such a beautiful soul Cha! Salute,” ujar netizen.

“Indonesia udah 14 juli. Hebat liat ka Nesya dan marshanda. Mempunyai hati parenting yg bagus n baik untuk anaknya,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini