Dahsyat! Pre-Order Album Baru ‘ABBA’ Pecahkan Rekor

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pre-order album baru ‘ABBA’ bertajuk ‘Voyage’ memecahkan rekor di Inggris. Dalam waktu tiga hari, terjual 80 ribu copy.

Universal Music UK mengklaim, pre-order album ‘Voyage’ memecahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh ‘Take That’ untuk album ‘Progress’ dan ‘III’.

Setelah 40 tahun, pekan lalu ‘ABBA’ mengumumkan comeback dan meluncurkan album yang berisikan 10 lagu baru pada 5 November.

ABBA bubar pada tahun 1982 setelah menduduki puncak tangga lagu sepanjang tahun 70-an dan 80-an dengan hits seperti ‘Waterloo’, ‘Dancing Queen’, ‘The Winner Takes It All’, dan ‘Fernando’.

Band ini akan membawakan lagu-lagu tersebut di konser virtual mereka, yang akan dimulai tahun depan, melalui avatar digital, bertajuk ‘ABBA-tars’. Konser akan dibuka di ABBA Arena yang unik di London pada 27 Mei 2022. Fans dapat mendaftar untuk tiket presale pada 2 September sebelum penjualan umum dimulai pada 7 September.

‘ABBA’ masih digawangi oleh Benny Andersson, Björn Ulvaeus, Anni-Frid Lyngstad, dan Agnetha Fältskog.

“Sulit untuk mengatakan apa yang paling menyenangkan bagi saya dengan proyek ini. Apakah itu keterlibatan dalam membuat konser bersama dengan semua orang atau kembali ke studio bersama lagi setelah 40 tahun. Saya pikir mendengar Frida dan Agnetha bernyanyi lagi sangat menyenangkan,” ujar Andersson.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini