Daebak! V BTS Jadi Solois Pertama di Peringkat Satu ‘Digital Song Sales Billboard’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Billboard baru aja mengumumkan deretan tangga lagu digital song sales minggu ini. Mengejutkannya, salah satu member BTS, V, tempati posisi pertama dengan lagu solo terbarunya.

Melansir dari Soompi, V BTS baru aja memecahkan rekor lainnya di Billboard dengan lagu barunya yang berjudul ‘Christmas Tree’. Lagu tersebut ia rilis sebagai bentuk dukungan untuk teman satu gengnya, Choi Woosik.

Drama tersebut berjudulkan ‘Our Beloved Summer’ dan lagu tersebut menjadi bagian dari soundtrack. Single tersebut juga telah debut diposisi pertama di chart digital song sales Billboard.

V dinyatakan sebagai artis solo dan lagu soundtrack Korea pertama yang telah debut diperingkat pertama di tangga lagu Billboard ini. Lagu ini juga telah debut di Hot 100, dengan posisi ke-79, yang dinyatakan secara resmi oleh Billboard melalui akun Twitternya.

Sebelumnya Suga BTS juga sempat nangkring diperingkat pertama di chart digital song sales. Namun lagunya tersebut bukan lagu solo, melainkan kolaborasi bersama Juice WRLD dengan judul ‘Girl of My Dreams’.

Gak cuma itu, jauh kebelakang PSY juga pernah menduduki posisi ini dengan lagu hitnya ‘Gangnam Style’. Namun lagu tersebut gak langsung debut diposisi nomor satu.

Wah selamat ya V!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini