Daebak! Tiket Konser TWICE di AS Ludes Terjual, Agensi: Bakal Tambah Jadwal Tur

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Salah satu girl group asal negeri ginseng ini rencananya bakal konser di Los Angeles, Amerika Serikat. Grup bernama TWICE ini kabarnya telah menjual tiket konsernya dan udah terjual habis lho.

Melansir dari The Korea Times, pihak agensi mengonfirmasi bahwa TWICE bakal adakan konser dua hari di dua kota yang berbeda di Amerika Serikat. Konsernya akan diadakan di Los Angeles pada 15 Februari 2022 dan di New York pada 27 Februari 2022.

Tur dunia yang berjudulkan ‘TWICE 4TH WORLD TOUR III’ ini tadinya direncanakan akan menggelar lima konser di kota-kota besar. Dalam daftar tur sebelumnya, TWICE memasukkan kota Oakland dan Atlanta dari 16 Februari sampai 26 Februari 2022.

Namun setelah penjualan tiket ini telah terjual habis, pihak agensi TWICE (JYP Entertainment) memutuskan untuk menambahkan lebih banyak pertunjukkan lagi di Amerika Serikat.

Selain AS dan Seoul, grup beranggotakan 9 orang ini juga akan mengadakan konser di beberapa negara lain. Akan tetapi, pihak JYP belum sepenuhnya mengungkapkan lokasi dan tanggal untuk tur selanjutnya.

Sementara itu, perlu diketahui TWICE terdiri dari 9 anggota, yaitu Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Mereka baru-baru ini telah meraih posisi ketiga di tangga album utama Billboard dengan album full-lenght ketiga mereka yang berjudul ‘Formula of Love: O+T=<3’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini