Home Gaya Hidup Daebak! Rose BLACKPINK Jadi Satu-Satunya Artis Asia yang Masuk Daftar ‘Power of...

Daebak! Rose BLACKPINK Jadi Satu-Satunya Artis Asia yang Masuk Daftar ‘Power of Young Hollywood’ 2022 Versi Variety

0
199
rose blackpink
Rose BLACKPINK.

MATA INDONESIA, SEOUL – Situs media AS, Variety, baru-baru ini menerbitkan daftar aktor, musisi, dan pembuat konten di bawah usia 25 tahun. Salah satunya ada artis K-Pop yang populer, yakni Rose BLACKPINK.

Melansir dari Allkpop, di antara bintang film sukses dan serial blockbuster, Variety memasukkan Rose BLACKPINK sebagai bintang dunia yang memiliki dampak tinggi.

Rose dinobatkan sebagai artis kelahiran Selandia Baru. Serta digambarkan sebagai anggota grup K-Pop BLACKPINK yang berusia 25 tahun yang akrab dengan beban ekspektasi.

Variety juga mengutip filosofi Rose mengenai karier solonya yang diluncurkan pada 2021 dengan lagu ‘On the Ground’.

Rose mengatakan, “Ada kalanya kalian merasakan banyak tekanan. Tapi itulah yang mendorong kami untuk menciptakan suara baru dan mendorong diri kami sendiri.”

Anggota BLACKPINK itu juga menambahkan, “Aku terus mengeksplorasi ide dan suara baru. Ini berbeda dari (musik) BLACKPINK dalam arti bahwa aku masih dalam proses mendefinisikan diriku sendiri.”

Rose menyatakan, eksperimen adalah kuncinya dan debut solonya terasa sangat memberdayakan.

“Ada begitu banyak genre yang selalu ingin kujelajahi,” katanya.

Sementara itu, akun Instagram resmi Variety baru-baru ini juga mengikuti Rose di Instagram. Jadi ada kemungkinan akan ada kejutan yang akan segera hadir dari mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here