Daebak! MV BTS ‘Permission To Dance’ Ditonton Lebih dari 300 Juta Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – ARMY kembali bahagia! Salah satu music video BTS, Permission To Dance kini telah ditonton lebih dari 300 juta kali di YouTube.

Dilansir Soompi, pada tanggal 10 September, video musik BTS untuk “Permission to Dance” melampaui 300 juta penayangan di YouTube, menjadikannya video musik ke-18 mereka untuk melakukannya setelah “DNA,” “Fire,” “Dope,” “Blood Sweat &Tears,” “MIC Drop (Steve Aoki Remix),” “Fake Love,” “Save Me,” “IDOL,” “Not Today,” “Boy With Luv,” “Boy In Luv,” “Spring Day, “Spring Day,” “Dynamite,” “ON” (Kinetic Manifesto Film: Come Prima), “Life Goes On,” “Butter,” dan “Black Swan.”

Padahal, MV tersebut baru rilis pada Juli 2021 lalu. Alhasil, momen itu pun bikin ARMY bangga.

Sebelumnya, RM dan kawan-kawan juga sukses meraih prestasi untuk MV lagu Fake Love. Lagu tersebut telah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube.

Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 2018. Kurang dari lima tahun BTS bisa menyetak MV yang paling banyak ditonton.

Sebelumnya, BTS berhasil masuk Hall of Hame Guiness World Records 2022. Beberapa rekor yang diuki BTS di antaranya adalah, lagu yang paling sering diputar di Spotify dengan mengalahkan ‘Coldplay’ dan grup musik yang paling punya banyak penggemar di Instagram.

Lagu BTS bertajuk ‘Butter’ yang dirilis pada Mei 2021, mencatakan lima rekor di antaranya adalah paling banyak views di YouTube dalam pemutaran perdananya selama 24 jam (yang sebelumnya juga dipegang lagu BTS ‘Dynamite’).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini