Daebak! Jadi BA Scartlett Whitening, Song Joong Ki ‘Hadiri’ 7 Bulanan Felicya Angelista

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media dihebohkan dengan munculnya Song Joong Ki sebagai Brand Ambassador produk kosmetik tanah air, Scarlett Whitening. Tak lain dan tak bukan, brand tersebut merupakan milik aktris Felicya Angelista.

Hal ini mengingatkan netizen soal video call Feli dan Song Joong Ki beberapa waktu lalu. Kini, istri Hito Caesar itu sukses menggandeng bintang Vincenzo tersebut.

Di tengah kebahagiaan itu, Feli juga memanfaatkannya untuk merayakan tujuh bulanan kandungannya. Acara itu, juga ‘dihadiri’ Song Joong Ki lho!

“Puji Tuhan, hari ini bisa rayain tujuh bulanan lain dari yang lain, karena hari ini bisa umumin star ambassador Scarlett Whitening bareng Song Joong Ki,” tulis Feli, Minggu 5 September 2021.

Dalam potret yang diunggah, terlihat Feli berfoto bersama sang suami dan Song Joong Ki di sampingnya. Meski hanya sebuah poster kertas, ‘kehadiran’ Song Joong Ki itu sukses bikin Feli tersenyum.

Kabar mengejutkan ini sontak bikin heboh netizen. Mereka memberikan selamat, sekaligus kagum dengan kerja keras Feli bisa menggandeng mantan suami Song Hye Kyo itu.

Sebelumnya, Feli bikin heboh netizen karena bisa melakukan video call bareng Song Joong Ki. Video itu Feli unggah ke sosial medianya.

Siapa sangka, video call tersebut justru mengantarkan Feli sukses menjadikan Song Joong Ki sebagai brand ambassador untuk produk kosmetiknya.

Congrats, Felicya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini