Daebak! BTS Raih 4 Penghargaan di Billboard Music Award 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira untuk para ARMY! Boyband asal Korea Selatan, BTS sukses mencetak prestasi di ajang penghargaan Billboard Music Award 2021, yang diselenggarakan Minggu, 23 Mei 2021 waktu Amerika Serikat.

Tak hanya satu, RM dan kawan-kawan berhasil membawa pulang empat penghargaan sekaligus. Mereka berhasil mengalahkan solois Hollywood, Charlie Puth,  hingga The Weeknd.

Tak sampai disitu, single Dynamite juga sukses menggeser Savage yang dinyanyikan Megan Thee Stallion ft. Beyoncé.

Grup yang beranggotakan V, Jungkook, Jimin, Suga, Jin, RM, dan J-Hope tersebut juga dalam ajang BMA 2021 terpilih menjadi Top Social Artist dengan meraih vote paling banyak dari penggemar. Di kategori tersebut, BTS mengalahkan nama besar industri K-Pop lainnya seperti BLACKPINK dan SEVENTEEN.

Lebih lanjut, BTS juga menyabet penghargaan Top Song Sales Artist. Kategori tersebut turut diisi oleh solois The Weeknd dan Justin Bieber.

Penggemar pun tak hanya dimanjakan oleh prestasi BTS, mereka juga menghibur para fans lewat penampilan single terbaru mereka, Butter. MV tersebut sudah diputar lebih 177 juta kali di YouTube selama dua hari.

Selamat untuk BTS!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini