Daebak! BTS Geser Taylor Swift di Billboard ‘Digital Song Sales’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bukan main tandingan BTS kali ini. Mereka bersaing bukan lagi dari artis-artis lokal, melainkan bersaing dengan artis-artis papan atas dari Hollywood juga.

Melansir dari Allkpop, BTS baru aja berhasil menggeser posisi Taylor Swift sebagai artis dengan posisi pertama terbanyak berminggu-minggu di Billboard. Hal ini berdasarkan grafik dari ‘Digital Song Sales’ Billboard dengan total 46 minggu.

Terbukti BTS kini telah memecahkan rekor baru dan menggeser penyanyi Pop-Country ternama, Taylor Swift.

Sementara itu, lagu ‘Butter’ milik BTS kembali memasuki tangga lagu di nomor satu dan lagu hit lainnya yang berjudul ‘Dynamite’. Keduanya telah berada di posisi pertama di urutan 18 minggu berturut-turut dalam sejarah grafik.

Selain itu, salah satu member BTS, V, juga baru aja memecahkan dua rekor dunia untuk pengikut di Instagram. Bahkan Guinness World Records telah mengonfirmasikannya.

Pada 13 Desember, Guinness World Records mengonfirmasi bahwa V memecahkan rekor tercepat mendapat satu juta pengikut di Instagram hanya dalam waktu 43 menit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini