Daebak! BTS Ditunjuk Sebagai Utusan Presiden Khusus Generasi dan Budaya Masa Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Presiden Moon Jae In dan BTS telah dikonfirmasi untuk menghadiri sidang umum PBB pada bulan September. Mereka juga akan menghadiri konferensi internasional lainnya dan mewakili Korea Selatan.

Pada Kamis 21 Juli 2021, Big Hit Music, agensi BTS mengatakan kepada Newsen, “BTS telah ditunjuk oleh presiden Moon Jaein sebagai utusan presiden khusus Generasi dan budaya masa depan.”

Sebelumnya, juru bicara Blue House Park Kyungmi mengatakan dalam pengarahan tertulis tentang alasan menunjuk BTS sebagai utusan khusus presiden. Ia berkata “Keputusan untuk memimpin agenda global untuk generasi mendatang, seperti pertumbuhan berkelanjutan, dan memperluas kekuatan diplomatik sejalan dengan status Korea yang meningkat di komunitas internasional.” jelasnya.

“Penunjukan utusan khusus tersebut merupakan bagian dari diplomasi publik yang berupaya memperluas cakrawala diplomatik melalui pengumpulan kemampuan diplomatik rakyat, dan meningkatkan citra sebuah bangsa yang memimpin isu-isu global melalui kolaborasi dengan para ahli swasta yang melakukan kegiatan luar biasa di seluruh dunia,” lanjutnya.

Menurut Blue House, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Sidang Umum PBB ke-75 pada bulan September untuk menyampaikan pesan-pesan kenyamanan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Selain itu, Blue House berencana untuk melakukan berbagai kegiatan untuk mempromosikan kerja sama internasional untuk menyelesaikan isu-isu global seperti lingkungan, kemiskinan dan peningkatan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini