D.O. EXO Dapat Tawaran Peran Jadi Jaksa Nakal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – D.O EXO mungkin akan kembali ke layar kaca. Ia mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama pria dalam drama baru.

Pada Jumat 13 Agustus 2021, SPOTV News melaporkan bahwa D.O. telah ditawari untuk memainkan peran utama dalam drama baru berjudul “True Swordsmanship” (judul literal) dan sedang memperbaiki jadwalnya untuk tampil di dalamnya.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensinya SM Entertainment menyatakan, “D.O. menerima tawaran untuk membintangi drama baru ‘True Swordsmanship’ dan secara positif meninjaunya.”

“True Swordsmanship” adalah cerita tentang seorang jaksa yang dipersenjatai dengan perilaku buruk dan kenakalan yang memberikan keadilan yang tidak pantas bagi yang lemah dan korban dan dengan senang hati menghancurkan semua korupsi di organisasi penuntutan dan Republik Korea. Pria bernama asli Do Kyungsoo itu ditawari peran Jin Jung, seorang jaksa nakal.

D.O. memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai anggota EXO dan memulai karir aktingnya pada tahun 2014. Dia membuat penggemar terkesan dengan aktingnya di berbagai proyek, seperti drama “It’s Okay, That’s Love” dan film “Swing Kids.”

Pria kelahiran tahun 1993 ini sedang syuting film barunya “The Moon” (judul literal), dan dia juga baru-baru ini merilis mini album solonya yang sangat dinanti “Empathy,” yang menampilkan judul lagu “Rose”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini