Curhatan Pilu Azka Corbuzier, Risih Lihat Kalina Oktarani Pacaran dengan Vicky Prasetyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah cinta Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menarik perhatian banyak orang. Pasalnya, keduanya sama-sama pernah gagal dalam membina bahtera rumah tangga.

Pria yang tak lain mantan suami Angel Lelga tersebut pernah menikah sebanyak 24 kali. Sedangkan Kalina, sudah tiga kali menikah dan bercerai, salah satunya mantan suaminya adalah Dedy Corbuzier.

Banyak yang penasaran dan menduga bahwa hubungan keduanya ini hanya settingan. Publik pun ikut bertanya-tanya bagaimana reaksi dari Azka Corbuzier melihat ibunya berpacaran dengan Vicky Prasetyo.

Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny akhirnya bersuara. Dalam sebuah postingan Instagram yang ia bagikan pada Selasa 24 November 2020, ia mengaku risih melihat publikasi media yang menyorot kebahagiaan ibunya dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

Meski begitu, Azka mengaku ia tidak membenci ibunya. Ia mengaku akan bahagia jika ibunya merasa bahagia dengan hubungannya yang baru dengan Vicky Prasetyo.

 

Tapi ia mengaku tertekan dengan pertanyaan media mengenai hubungan baru ibunya. Apalagi sekarang ia tengah mengikuti jejak sang ayah Deddy Corbuzier yang sukses dengan konten podcastnya.

“Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku …,” tulis Azka dalam bahasa Inggris.

“Aku mencoba untuk belajar dari ayahku… Ayahku satu-satunya yang bisa mengajariku. Jadi aku benar-benar enggak punya waktu untuk publisitas semacam ini sekarang,” lanjutnya.

Azka sekali lagi menekankan, ia berbahagia untuk kebahagiaan ibunya. “Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong JANGAN bawa itu ke dalam hidupku.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny)

Remaja yang membuat konten podcast After School di kanal Youtubenya sendiri ini justru meminta maaf karena tak bisa menjadi anak yang menyenangkan. Ini ia ungkapkan setelah melihat kedekatan Kalina dengan anak-anak Vicky.

“Aku minta maaf tidak bisa bersenang-senang seperti mereka. Itu bukan aku,” ucapnya.

Azka pun meminta untuk publik tidak menyeretnya dalam percintaan sang ibunda. “Untuk media, pacar barumu dan lain-lain, tolong menjauhiku. Aku punya masa depan untuk digapai. Azka Corbuzier Beeg Boi Awooooooo,” tulisnya.

Unggahan sekitar satu jam lalu itu menuai simpati netizen, termasuk ayahnya. Deddy memberikan komentar penyemangat untuk anaknya. “Kamu kuat,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini