Cuma Seumur Jagung, Olivia Rodrigo Dikabarkan Putus dengan Pacarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Olivia Rodrigo dikabarkan baru saja putus dengan pacarnya yang bernama Zack Bia. Mereka hanya berkencan selama tiga bulan saja.

Melansir dari Just Jared, penyanyi sekaligus penulis lagu yang berusia 19 tahun itu dikatakan sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan seorang eksekutif musik yang berusia 26 tahun. Seorang sumber mengatakan, pasangan itu telah berpisah dan disebut hubungannya gagal.

“Hubungan mereka agak gagal. Mereka berkencan dengan santai tapi sudah lama tak menghabiskan waktu bersama. Tak ada masalah, mereka berdua (hanya berkendala soal) memiliki jadwal kerja yang berbeda dan kelompok teman yang berbeda,” kata sumber tersebut.

Diketahui, Olivia dan Zack awal memulai asmaranya sejak April 2022 saat acara Super Bowl. Namun baru dipublikasikan pada akhir Juni 2022.

“Mereka sudah berkencan sejak Super Bowl. Mereka sangat menyukai satu sama lain,” kata sumber tersebut saat Juni lalu.

Namun sampai saat ini pihak perwakilan Olivia belum memberikan komentar terkait hubungan Olivia Rodrigo dan Zack Bia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini