Cristiano Ronaldo Beli Mobil Termahal di Dunia, Harganya Bikin Jantungan!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo kembali membuat publik dunia tercengang. Kali ini lantaran ia baru saja membeli mobil termahal di dunia.

CR7 membeli mobil bermerek Bugatti La Voiture Noire yang harganya disebut-sebut mencapai lebih dari 11 juta Euro atau sekitar Rp 200 miliar.

Bugatti tipe khusus ini pertama kali ditampilkan kepada dunia pada event Geneva Motor Show 2019. Meski sudah terjual, pihak Bugatti La Voiture Noire tidak mau membuka identitas pembelinya.

Namun demikian, sejumlah media di Spanyol baru-baru ini menyebutkan bahwa Ronaldo lah yang menjadi pembeli mobil tersebut.

Dikutip dari The News International, Jumat, 3 Mei 2019, Bugatti jenis ini merupakan supercars bertenaga W16 dengan mesin 8,0 liter turbocharged yang dapat mencapai kecepatan 420 km per jam.

Ronaldo sendiri memang diketahui hobi mengoleksi mobil-mobil super mewah. Sebelumnya, ia telah memiliki Lamborghini Aventator, sebuah Mercedes Clase C Sport Coupe, Rolls-Royce Phantom, sebuah Ujn Ferrari 599 GTO, sebuah Lamborghini Aventador LP700-4, Aston Martin DB9, McLaren MP4 12C, dan Bentley Continental GTC Speed.

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini