Ciuman Pertama Kim Jong Kook

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kim Jong Kook baru-baru ini menceritakan kisah ciuman pertamanya. Hal ini ia ungkapkan di episode terbaru “My Ugly Duckling”.

Pada episode yang tayang Minggu 18 Juli 2021, Kim Jong Kook, Kim Heechul Super Junior, Choi Jin Hyuk, Lee Sang Min, Tak Jae Hoon, Park Goon, Im Won Hee, Oh Min Seok, dan Kim Joon Ho melakukan perjalanan mereka ke Pulau Jeju.

Saat mengobrol sambil makan, para bintang mulai saling bertanya tentang ciuman pertama mereka. Choi Jin Hyuk mengungkapkan, “Punyaku sekitar tahun pertama sekolah menengahku. Saya pikir itu di depan kompleks apartemen. ”

Sementara itu, Tak Jae Hoon berbagi, “Saya berada di tahun kedua sekolah menengah saya. Tidak ada lampu jalan, jadi saya bahkan tidak tahu di mana bibirnya.”

Mendengar kisah member lain, Heechul kemudian menggoda Kim Jong Kook. Ia mengatakan, “Jong Kook, kamu belum mendapatkan ciuman pertamamu, kan? Saya yakin Anda hanya mencium [barbel] saat Anda melakukan bench press.”

Setelah semua orang tertawa, Kim Jong Kook menjawab, “Ciuman pertamaku adalah di taman bermain. Saya pikir itu adalah tahun terakhir saya di sekolah menengah. Saya sedang berjalan dengan pacar saya ke stasiun, dan ada taman bermain dalam perjalanan ke sana. Saya pikir itu terjadi saat kami sedang duduk di jungkat-jungkit.”

Ketika ditekan untuk lebih detail, dia menambahkan, “Kami berdua duduk di bagian jungkat-jungkit yang diturunkan ke tanah.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini