Cinta Laura Belum Mau Nikah, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTACinta Laura akan genap usia 28 tahun pada 17 Agustus mendatang. Tapi, hingga kini dia belum kepikiran untuk menikah.

28 tahun adalaha usia yang sudah matang bagi perempuan untuk menikah. Tapi, aktris keturunan Jerman itu justru mengaku belum kepikiran ke arah sana.

Di channel YouTube The Hermansyah A6, Cinta membeberkan alasannya belum ingin menikah dalam waktu dekat. Sudah bisa ditebak, dia masih ingin fokus ke karier.

“Aku punya pandangan hidup sendiri yang mungkin enggak sesuai dengan kebanyakan orang di Indonesia. Aku merasa our twenties is a time for us to explore, explore dalam arti dalam pekerjaan, ya. Tapi, when I say explore, what I mean is aku masih sangat-sangat mementingkan karier aku dan kehidupan profesional aku di atas yang lain,” kata Cinta.

“Aku punya filosofi yang sangat kuat, yaitu, kalau kita belum bahagia dengan diri kita sendiri, kita belum merasa puas, bagaimana kita bisa ngebahagiain orang lain, gitu. Buat aku, aku tidak akan merasa lebih utuh karena orang lain. Aku harus utuh dengan sendirinya. Baru, dua orang yang merasa komplit dan utuh bisa memenuhi satu sama lain karena mereka sudah punya kehidupan sendiri yang membuat mereka bahagia,” ujarnya.

Cinta mengaku mendapat dukungan dari keluarga terutama mama yang tak mempermasalahkan dengan keinginan menunda nikah demi karier. Tapi, bukan berarti Cinta tak mau menikah atau tak punya anak. Hanya saja, dia belum bepikir ke arah sana.

“Aku sangat open untuk kemungkinan suatu hari ingin settle down, ingin punya keluarga sendiri, but it’s definitely not now karena aku masih merasa, bukan secara mental, ya, tapi secara energi, secara ambisi, secara keinginan hidup, tuh, aku masih merasa enggak di atas umur 17 tahun,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini