Cinta Laura Akui Pilih Adopsi Anak Ketimbang Melahirkan, Alasannya Bikin Terharu!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Cinta Laura membuat penakuan yang mengejutkan publik. Belum lama ini, waniat berdarah Jerman-Indonesia ini mengatakan lebih baik mengadopsi anak ketimbang melahirkan dari rahimnya sendiri.

Hal itu ia ungkap lewat channel YouTube, The Hermansyah A6. Cinta mengatakan ia lebih memilih mengadopsi anak ketimbang hamil karena alasan populasi.

“Aku orangnya sangat pragmatis dan juga suka melihat fakta. Dunia kita sangat over populasi,” kata Cinta.

Cinta juga mengatakan alasan dirinya lebih memilih mengadopsi lantaran masih banyak anak-anak di luar sana yang terlantar.

“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang sekarang nggak punya siapapun untuk menjaga mereka?,” ucapnya.

Lebih lanjut, di usianya yang sudah menginjak 28 tahun ini, Cinta belum ada pikiran untuk membina rumah tangga alias menikah. Lebih lanjut, sang ibunda juga tak keberatan dengan keputusan Cinta.

“Dia (ibunda) bilang, gak apa-apa Cinta kalau gak mau punya anak juga gak apa-apa,” ungkap Cinta.

Alhasil, pernyataan Cinta ini sontak menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang menghargai keputusan aktris itu.

Namun tak sedikit yang menghujat prinsip hidup Cinta.

Gimana menurut kamu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini