Cie! Park Hyungsik Sebut Han Sohee Cantik dari Segi Manapun

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Hyungsik dan Han Sohee baru saja menghadiri konferensi pers untuk drama baru mereka yang berjudul ‘Soundtrack #1’. Dalam wawancaranya, Park Hyungsik menyebutkan bahwa Han Sohee cantik dari segi manapun.

Melansir dari Sports Chosun, Park Hyungsik menjelaskan bahwa karakter Sunwoo yang diperankannya itu merupakan seorang fotografer. Ia mengakui bahwa menjadi fotografer itu sulit.

“Aku sendiri tak memiliki kamera jadi harus belajar dari awal tentang fungsi kamera hingga lighting. Ternyata lebih susah dari perkiraanku. Menurutku jago fotografi juga harus punya bakat dari lahir,” kata Park Hyungsik.

Ia berkata bahwa hasil semua objek yang difoto olehnya jadi aneh, kecuali Han Sohee. Hyungsik menyebutkan bahwa Han Sohee sudah memang dasarnya cantik jadi hasil gambar yang diambil oleh aktor tersebut tetap bagus.

“Apapun yang aku foto hasilnya aneh. Aku sangat buruk dalam memotret. Tapi Han Sohee karena memang dasarnya cantik, dia dijepret seperti apapun hasilnya tetap bagus. Di drama ini kami harus mengambil satu foto aib tapi di situ pun dia masih tanpa celah (cantik),” kata Hyungsik.

Sementara itu, drama ‘Soundtrack #1’ telah tayang pada 23 Maret 2022 pukul 14.00 WIB. Dramanya bisa ditonton melalui platform layanan streaming Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini