Chris Rock Sindir Will Smith usai Posting Video Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, ATALANTA – Chris Rock menyindir Will smith saat tampil di atas panggung stand up comedy. Sindiran yang dilakukan hanya beberapa jam usai Will Smith memposting video permintaan maaf.

Will Smith mengunggah video penyesalan dan permintaan maaf atas aksinya menampar Chris Rock di atas panggung Piala Oscar beberapa bulan lalu.

Tak lama setelah unggahan tersebut viral, Chris Rock menyindir aktor ‘Bad Boys’ itu saat melakoni stand up comedy di Atalanta, Jumat 29 Juli 2022 alih-alih memberikan tanggapan atas video tersebut.

Chris Rock menyinggung orang yang mengklaim sebagai korban dan tidak fokus pada orang yang sesungguhnya menjadi korban.

“Semua orang berusaha menjadi korban. Jika semua orang mengkalim sebagai korban, maka tidak ada yang akan mendengarkan korban sebenarnya,” katanya.

Chris Rock menyindir Will Smith dengan sebutan Suge Smith dan juga tamparan yang dilakukannya di Piala Oscar 2022.

“Bahkan saya kena tampar Suge Smith. Keesokan harinya saya bekerja. Saya punya anak. Siapa pun yang mengatakan kata-kata menyakitkan tidak pernah ditinju wajahnya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini