Chris Evans Dikabarkan akan Bergabung dalam Film ‘Pain Hustlers’ Lawan Emily Blunt

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Evans baru-baru ini dikabarkan tengah dalam negosiasi untuk bergabung dengan film ‘Pain Hustlers’. Film yang disutradarai oleh David Yates ini akan mulai diproduksi pada akhir musim panas ini.

Melansir dari Deadline, produksinya diharapkan akan dimulai pada akhir Agustus 2022. Chris Evans akan bintangi film itu bersama Emily Blunt yang mana film ini rencananya akan tayang di Netflix.

Filmnya bergenre kriminal-aksi. Film ini akan berpusatkan pada Liza Drake (diperankan oleh Emily Blunt) yang mana merupakan seorang wanita yang berusaha menjaga dan menemukan kesuksesasan dalam hidupnya.

Liza putus sekolah pada saat sekolah menengah yang tujuannya itu adalah memberikan kehidupan yang lebih baik dari pada dia miliki untuk putrinya yang masih kecil. Usai mencari kerja dengan gaji yang layak tanpa henti, Liza memperkejakan di sebuah perusahaan fasmasi di Florida Tengah.

Peran Chris Evans dalam film ini masih belum terungkap. Begitu pula dengan detail casting lainnya yang masih belum terungkap.

Jadwal perilisan perdananya juga masih dirahasiakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini