Chris Evans dan Dwayne Johnson Bakal Berduet dalam Film ‘Red One’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Chris Evans dan Dwayne Johnson dikabarkan akan bermain film bersama untuk acara hiburan dari Amazon Studios. Film komedi aksi-petualangan ini akan diberi judul ‘Red One’.

Melansir dari Deadline, film ini masih direncanakan akan syuting pada 2022 ini. Kabarnya Jake Kasdan yang pernah menangani waralaba ‘Jumanji’ akan menyutradarai film ‘Red One’.

Menurut laporan yang beredar, keterlibatan kedua aktor tersebut menegaskan bahwa film ini akan mengeluarkan banyak anggaran besar. Ini jadi menandakan pertama kalinya bagi Evans dan Johnson syuting bersama dalam satu film.

Jika sesuai dengan jadwal, film ini akan rilis pada saat liburan 2023. Namun tim produksi masih belum memberikan secara spesifik mengenai plot ceritanya akan seperti apa.

Sementara itu, Dwayne belum lama ini juga dikabarkan telah menolak ajakan Vin Diesel untuk bermain lagi dalam waralaba ‘Fast and Furios’. Dia punya alasan tersendiri di balik penolakan itu.

Sedangkan Chris Evans baru-baru ini malah mendapat rumor kencan dengan salah satu aktris Netflix, Alba Baptista.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini