Choa eks AOA Ungkap Alasan Wajahnya Terlihat Berbeda

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Choa, mantan anggota girl group AOA, baru-baru ini menjelaskan mengapa wajahnya mungkin terlihat berubah.

Pada siaran 8 Juni dari acara radio SBS Power FM ‘Cultwo Show’, Choa tampil sebagai DJ spesial. Rekan DJ radio Kim Tae Gyun mengungkapkan kegembiraannya yang luar biasa saat melihatnya lagi setelah waktu yang lama.

Selain menyapanya dengan energi tinggi, ia memujinya dengan mengatakan, “Sepertinya sesuatu yang berbeda terjadi pada penampilanmu, tapi aku merasakan kecantikan dewasa terpancar darimu.”

Choa dengan malu-malu menjawab, “Saya mewarnai rambut saya menjadi warna yang lebih gelap. Juga, di masa lalu, saya menggunakan riasan tebal untuk penampilan panggung saya. Tapi sekarang, saya melakukan lebih banyak tampilan riasan alami, yang menjelaskan mengapa Aku mungkin terlihat sedikit berbeda.”

Kim Tae Gyun lebih lanjut mengungkapkan keterkejutannya melihat Choa yang semakin cantik dengan menyatakan, “Sepertinya itulah mengapa pembicaraan tentang getaran aktris Anda telah terjadi.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 초아 (@queenchoa_)

Gimana penampilan Choa saat ini menurut kalian?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini