Chen ‘EXO’ Umumkan Comeback Solo Pertamanya Setelah Hiatus 2 Tahun Karena Wamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Chen EXO memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Dengan mengumumkan jadwal comeback solonya setelah hiatus selama dua tahun karena wamil.

Melansir dari Soompi, pengumuman comeback ini baru saja dirilis oleh agensi pada 11 Oktober 2022 waktu setempat. Ia akan meluncurkan mini album ketiganya yang berjudul ‘Last Scene’.

Mini album solonya itu dijadwalkan akan rilis pada 31 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB.

‘Last Scene’ adalah album solo pertama Chen dalam lebih dari tiga tahun setelah perilisan musik pertamanya dalam dua tahun. Ini juga akan menandai kembalinya Chen EXO ke dunia musik setelah keluar dari dinas militer.

Chen yang bernama aslikan Kim Jongdae ini sebelum mulai memasuki wajib militernya pada 26 Oktober 2020 lalu. Lalu selesai pada 25 April 2022.

Sementara itu, penyanyi berusia 31 tahun ini telah debut sebagai anggota EXO pada 2012 hingga kini masih aktif. Pada 2019, ia telah merilis album solo pertamanya yang berjudul ‘April and a flower’ dan saat itu ia memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini