Chen EXO Rayakan Ulang Tahun Putrinya di Hotel Mewah, Begini Reaksi Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – CHEN EXO dikabarkan menggelar pesta ulang tahun pertama putrinya di The Shilla Seoul. Gelaran pesta ini menjadi perbincangan publik, terutama penggemar.

Pada awal Januari 2020 lalu, CHEN memngumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang ternyata hamil duluan. Di tahun yang sama, di bulan April, pemilik nama Kim Jong Dae itu menjadi ayah.

Sejak saat itu, pemilik nama Kim Jong Dae itu pun banyak mendapat kritikan dari netizen Korea alias K-Netz. Bahkan, ada yang meminta SM Entertainment untuk mengeluarkan CHEN karena dinilai telah mencoreng nama EXO usai menghamili tunangannya sebelum menikah.

Setahun berlalu, tak terasa usia anaknya sudah menginjak satu tahun. CHEN pun merayakan ulang tahun anaknya di salah satu hotel mewah di Seoul, Korea Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari Chen dan istri.

Dalam acara ini, Chen dan istrinya mengenakan hanbok yakni pakaian tradisional masyarakat Korea yang kerap dipakai dalam acara penting seperti pernikahan dan ulang tahun.

Di forum komunitas, netizen mengucapkan selamat. Ada juga yang berkomentar karena pertemuan tersebut berhasil menarik perhatian publik, termasuk para penggemar.

Beberapa juga mengkritik artikel asli yang ditulis oleh media, mengomentari cara mereka secara pribadi menggambarkan istri Chen sebagai “cantik” dan semacamnya. Banyak netizen juga terkejut dengan fakta bahwa anak itu “sudah berusia satu tahun”, mengingat betapa cepatnya waktu berlalu.

Mereka yang memberi selamat kepada Chen berkomentar bahwa “tidak perlu bereaksi dengan kebencian” terhadap sesuatu yang begitu “pribadi dan tidak berbahaya”. Simak beberapa reaksi lainnya di bawah ini:

“Wow … waktu berlalu. Selamat, Chen”

“Saya tidak mengerti mengapa orang-orang di sini memberikan komentar negatif. Apakah Chen meminta wartawan untuk menulis tentang ulang tahunnya??”

“Saya benar-benar mengagumi fans yang masih setia di sisinya …….”

“Ayo, tentu sebagai ayah mereka harus merayakan ulang tahun putrinya”

“Tolong jangan membenci Chen di sini! Ini urusan pribadi mereka!”

“Secara logis, bahkan saya akan berpikir bahwa ulang tahun putri saya lebih penting daripada penggemar”

“Bukan penggemar, tapi selamat !!!”

“TMI …?”

“Pasti mahal sekali mengadakan pesta ulang tahun di tempat itu … tidak heran jika pers meliputnya”

“Maksudku, dia tidak melakukan kejahatan …”

“Tunggu, bukankah masih ilegal mengadakan pertemuan dengan lebih dari 5 orang? Apakah mereka benar-benar mengundang hanya 5 orang atau lebih ke Silla …?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini