Charlize Theron Jadi Clea dalam Film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’, Ini Lho Perannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Charlize Theron tampil sebagai cameo dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Ia berperan sebagai Clea.

Di credit scene sosok karakter Clea debut yang bertemu dengan Doctor Strange. Namun ternyata masih banyak yang belum tahu nih perannya Clea sebagai apa dalam film ‘Doctor Strange 2’ ini.

Melansir dari Deadline, Clea merupakan keponakan dari Dormammu sekaligus istri Doctor Strange di masa depan. Pertemuan awalnya masih belum diketahui, namun yang pasti pasangan ini akan berpetualang bersama dan akhirnya menikah.

Baru-baru ini, Theron membagikan foto close-upnya saat menjadi Clea. Fotonya ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya yang diunggah pada 11 Mei 2022.

“Temui Clea,” tulisnya dalam keterangan fotonya.

Penulis ‘Doctor Strange’ Michael Waldron pun mengonfirmasi bahwa Marvel ingin memperkenalkan Clea yang ada dalam komik ke film Marvel Cinematic Universe-nya (MCU). Ia berkata bahwa cinta antara Doctor Strange dan Clea luar biasa dan mereka memiliki kedudukan yang setara, yakni sama-sama seorang penyihir.

“Latar belakang (Clea) sangat menarik. Doctor Strange dan Clea memiliki banyak petualangan hebat dalam komik dan kami tahu kami ingin memperkenalkannya,” kata Waldron.

Sementara itu, Kang the Conqueror justru tak dimunculkan dalam film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Alasannya karena Marvel ingin memfokuskan peran Scarlet Witch sebagai antagonis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini