Charlie Puth Rilis Teaser Barunya Beserta Tanggal Rilis untuk Kolaborasinya dengan Jungkook BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Charlie Puth baru saja merilis foto teaser untuk single barunya dengan Jungkook BTS. Ia mengonfirmasi single kolaborasinya itu berjudulkan ‘Left and Right’.

Melansir dari Soompi, pelantun ‘Light Switch’ itu membagikan foto teaser pertamanya di media sosial pribadinya. Ia juga mengumumkan jadwal rilisnya, yakni pada 24 Juni 2022.

Tentu hal ini buat penggemar antusias dan tak sabar menantikan kolaborasi mereka. Sebab, Charlie sudah memberikan spoiler sejak beberapa minggu lalu.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Charlie dan Jungkook sudah pernah tampil bersama dalam acara spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada 2018 lalu.

Sementara itu, BTS baru saja mengumumkan bahwa grupnya akan ‘hiatus’ sementara untuk memfokuskan proyek individu mereka. Salah satu proyeknya adalah meluncurkan album solo mereka masing-masing.

Nah, single ini akan menjadi proyek pertama dari member BTS setelah pengumuman itu dikabarkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini