Chaeyoung TWICE Menarik Perhatian Publik Karena Tato Barunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini salah satu member TWICE, Chaeyoung, menarik perhatian publik. Ada sebuah postingan di komunitas online yang mengklaim bahwa Chaeyoung memiliki tato yang tersembunyi.

Melansir dari Allkpop, postingan itu diunggah pada 4 September 2022 waktu setempat dan telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Postingan itu mengungkapkan bahwa Chaeyoung memiliki tato di bagian lengan dalamnya.

Fotonya menambilkan Chaeyoung TWICE yang tengah melambai pada para penggemarnya. Tapi saat itu, lengan atasnya agak terbuka sehingga tak sengaja tatonya terlihat dan terpotret.

Tentu ini adalah pertama kalinya Chaeyoung terungkap memiliki tato di tubuhnya. Tapi dilaporkan dia telah mendapatkan tato itu sejak 2021 lalu.

Meski ramai jadi perbincangan, banyak penggemar justru yang mendukung dan menyukai tato tersebut.

“Tato Chaeyoung sangat cocok dengan auranya. Aku suka semuanya,” komentar penggemar.

“Mengingatkanku pada Jungkook BTS.”

“Aku suka betapa uniknya tatonya,” komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini comeback dengan mini albumnya yang berjudulkan ‘BETWEEN 1&2’. Kini TWICE menjadi artis Korea tercepat yang mencapai 5 miliar streaming di Spotify.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini