Asyiknya Papa Blar Coba Sirkuit Mandalika dengan Ducati Panigale V4R

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – R Gunawan atau yang biasa dikenal dengan nama Papa Blar, seorang pecinta otomotif mendapatkan kesempatan beruntung untuk jajal Sirkuit Mandalika dengan total panjang 4,3 kilometer melalui ajang Mandalika Track Day bersama One3Motoshop.

Papa Blar mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan ini, menurutnya menjajal Sirkuit Mandalika kebanggaan masyarakat Indonesia itu dengan menggunakan perlengkapan lengkap memberinya kesan seperti pembalap profesional.

Tak lupa juga ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada One3Motoshop dan Benny Saputra yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Dalam ajang jajal Sirkuit Mandalika tersebut, Papa Blar menggunakan motor Ducati Panigale V4R.

Menurutnya, motor tersebut cocok digunakan karena mempunyai komposisi kekuatan dan akselerasi yang pas. Bersama dengan sang istri, ia juga berpendapat bahwa Sirkuit Mandalika memiliki kualitas terbaik. Mulai dari kualitas aspal, lintasan, juga tikungan yang memang pantas digunakan pada gelaran MotoGP.

Papa Blar turut merekomendasikan sirkuit ini sebagai salah satu agenda wajib bagi pecinta olahraga motorsport. Baginya, kegiatan track day ini juga dapat meningkatkan perekonomian serta ekosistem wisata di Lombok. (Zerena Rahayu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini