Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk Kerja Sama untuk Iklan Webtoon

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Udah dibuat kaget dan bikin heboh media sosial. Ternyata, Cha Eun Woo, Han So Hee, dan Lee Soo Hyuk seproyek bareng bukan untuk buat film atau drama Korea baru, melainkan untuk konten iklan webtoon.

Video terbarunya diunggah melalui akun Instagram resmi Kakao Page. Ketiga aktor tersebut bekerja sama untuk iklan promosi webtoon ‘The Villainess is a Marionette’.

Proyek ini akan dirilis pada 7 Oktober 2022 mendatang.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 카카오페이지 (@kakaopage)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 카카오페이지 (@kakaopage)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 카카오페이지 (@kakaopage)

Sebelumnya, Kakao telah membagikan poster Cha Eun Woo yang menjadi karakter Duke Kidrey. Sedangkan Han So Hee jadi Princess Kayena dan Lee Soo Hyuk jadi Rezef Hill.

Sejak awal tahun ini, Kako telah menjalankan ‘Proyek Super Webtoon 2022’ yang menargetkan pasar global. Selain itu juga telah melakukan kampanye besar untuk IP super.

Sehingga untuk mudah memahaminya, bintang-bintang top terpilih ini akan memvisualisasikan webtoon melalui video singkat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini