Ini Dia Supermarket Termurah di Inggris, Penyelamat Warga di Tengah Krisis Ekonomi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON –  Aldi dinobatkan menjadi supermarket termurah di Inggris selama empat bulan berturut-turut.

Pembeli dapat menghemat pengeluaran sekitar 400 ribu rupiah dibandingkan dengan supermarket yang lainnya, seperti Waitrose untuk jumlah barang yang sama.

Julie Ashfield, Managing Director of Buying di Aldi mengatakan “Bulan-bulan mendatang tetap tidak pasti bagi banyak orang di Inggris, dan kami ingin membantu masa sulit ini sedikit lebih mudah bagi pelanggan kami yang berharga.”

Ia juga menambahkan “Kami berkomitmen untuk menyediakan pelanggan kami dengan kualitas terbaik dengan harga yang tidak merusak bank, dan kami senang sekali lagi diakui sebagai supermarket termurah di Inggris.”

Pekan lalu, Aldi membuka toko ramah lingkungan baru dalam upaya untuk mengurangi emisi karbon hingga dua pertiga dan membuat daur ulang lebih murah bagi pelanggan.

Toko yang dibangun di Royal Leamington Spa, Wareickshire dibangun dengan bahan yang berkelanjutan, seperti insulasi serat kayu, beton pengganti semen, dan kolom lampu daur ulang.

Bangunan toko tersebut memiliki panel surya dan menggunakan pintu pendingin untuk mengurangi konsumsi energi.

Strukturnya didesain ulang untuk membantu mengurangi penggunaan energi secara keseluruhan sebesar 57 persen dibandingkan dengan toko biasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini