Cha Eun Woo akan Jadi Peran Utama dalam Drama Remake Webtoon ‘A Good Day To Be A Dog’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Panggilan jadi aktor terus berdatangan untuk Cha Eun Woo. Kini ia ditawari untuk memerankan karakter utama pria dalam drama baru dari remake Webtoon.

Melansir dari Allkpop, Cha Eun Woo dikabarkan akan berperan sebagai pemeran utama untuk drama remake dari webtoon populer yang berjudul ‘A Good Day To Be A Dog‘.

Menurut eksekutif industri hiburan, Cha Eun Woo telah berperan sebagai pemeran utama pria dalam drama tersebut. Jadi, sudah dikonfirmasi Eun Woo akan membintangi drama tersebut.

Judul dramanya diperkiraan akan sama persis seperti Webtoonnya. Dramanya akan menggambarkan kisah romansa Han Hae Na yang merupakan seorang wanita yang mewarisi kutukan besar.

Kutukan itu membuat dirinya berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia berciuman dengan pria lain.

Webtoon ini telah mempertahankan ratingnya hingga 9,9 persen selama dua tahun dan menduduki peringkat sebagai salah satu webtoon top Naver. Sedangkan Cha Eun Woo sebelumnya sudah menerima banyak cinta untuk perannya dalam remake drama webtoon populer lainnya, seperti ‘My ID is Gangnam’ dan ‘True Beauty’.

Sementara itu, tak hanya tawaran main drama ini saja yang datang untuk sang bintang. Tapi belum lama ini juga dia ditawari untuk memerankan drama baru yang berjudulkan ‘This Relationship is Force Majeure’ (judul sementara).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini