Cha Eun Woo Bakal Comeback Jadi Bintang Tamu di ‘Running Man’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya Cha Eun Woo bakal comeback ke acara variety show. Kabarnya ia akan menjadi bintang tamu di acara SBS ‘Running Man’.

Melansir dari Allkpop, Cha Eun Woo dikabarkan akan berpartisipasi dalam rekaman terbaru dari variety show ‘Running Man’. Kabar ini berdasarkan laporan salah satu outlet berita eksklusif pada 12 Mei 2022.

Tak sendiri, artis ini juga akan ditemani oleh teman sesama anggota boy groupnya, Moonbin ASTRO dan Sanha. Para anggota ASTRO mengungkapkan rasa antusias mereka terhadap acara tersebut.

Mereka mengungkapkan bahwa acara ini merupakan acara yang paling mereka hadiri. Penampilan anggota ASTRO di ‘Running Man’ dijadwalkan tayang pada Mei 2022 ini.

Secara khusus, anggota ‘Running Man’ Yoo Jae Suk sebelumnya menarik perhatian. Ia membacakan puisi akrostik dengan ‘hah-cha’ (bahasa Korea yang berartikan ‘keberangkatan’) selama penampilan terakhir Lee Kwang Soo di acara tersebut.

Lee Kwang Soo menyatakan bahwa jika ada salah satu anggota yang bisa tim ‘Running Man’ rekrut adalah Cha Eun Woo dan Cha Tae Hyun.

Sementara itu, ASTRO akan tampil sebagai bintang tamu di ‘Running Man’ menjelang perilisan full album ketiga mereka ‘Drive to the Starry Road’. Ini juga menandakan comebacknya Cha Eun Woo di acara variety show setelah ‘resign’ dari ‘Master in the House’ sebagai anggota pemeran tetap.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini