Cetak Rekor! Film KKN di Desa Penari Raih 2 Juta Penonton Dalam Seminggu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film horror KKN di Desa Penari sukses meraih 2 juta lebih penonton dalam waktu tujuh hari penayangan. Film tersebut mulai tayang pada 30 April 2022 kemarin.

Setelah sempat ditunda selama 2 tahun penayangannya, film karya rumah produksi MD Pictures itu mendapat apresiasi yang positif dari publik dan menjadi salah satu film terlaris di masa pandemi Covid-19.

Tak tanggung-tanggung, rumah produksi milik Manoj Punjabi dalam memproduksi film KKN di Desa Penari menggelontorkan biaya produksi sebesar Rp 15 miliar. Manoj mengaku bahwa film ini menjadi salah satu film dengan biaya produksi termahal.

Namun, melihat pencapaian penonton yang terus bertambah, Manoj menyebut biaya produksinya sudah tertutupi.

Saat ini, film KKN di Desa Penari sedang tayang dalam dua versi, yaitu cut dan un-cut di seluruh bioskop Indonesia.

Cerita mengenai KKN di Desa Penari diangkat dari kisah nyata yang viral di Twitter pada 2019. Kisah horror ini ditulis oleh sebuah akun Twitter dengan nama SimpleMan.

Film KKN di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desaterpencil. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha).

Keenam mahasiswa itu tidak menyangka bahwa desa yang mereka tempati adalah desa yang menyimpan sebuah misteri. Nur juga baru mengetahui bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan di desa tersebut.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini