Cerita Kristen Stewart Soal Nicole Kidman yang Batal Jadi Ibunya di Film ‘Panic Room’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Kristen Stewart menceritakan film lawasnya pada 2002. Ia mengenang bagaimana seharusnya Nicole Kidman menjadi ibunya dalam film ‘Panic Room’.

Melansir dari People, Stewart berbagi kisahnya mengenai interaksinya dengan rekan-rekan aktor lainnya baru-baru ini di The Late Show with Stephen Colbert. Ia bercerita bahwa baru sekarang ia bisa dalam satu frame yang sama dengan Nicole Kidman dalam serial ‘Actors on Actors’.

Sebelumnya Kidman memang dulu seharusnya berperan sebagai ibu Kristen Stewart dalam film ‘Panic Room’. Namun saat itu ia mengalami cedera saat selama produksi Moulin Rouge.

Sehingga dirinya mengalami luka pada lutut dan cedera yang berkepanjangan. Pada akhirnya membuat Kidman keluar karena tak dapat lulus persyaratan fisik untuk film thriller karya David Fincher pada 2002 tersebut.

“Kami bekerja bersama. Sebenarnya, bertahun-tahun yang lalu dia harus keluar dari film, dia melukai dirinya sendiri,” cerita Stewart.

Selama proses syuting Stewart bahkan bercerita bahwa telah menghabiskan selama berminggu-minggu untuk berlatih. Namun peran ibunya harus digantikan dengan Jodie Foster.

“Kami berlatih selama berminggu-minggu, saya pikir, dalam ingatan saya, itu adalah waktu yang lama. Waktu lalu, saya sangat kecil,” lanjutnya.

Saat itu, ‘Panic Room’ berhasil melampaui box office dan mengalahkan film ‘The Matrix’ pada 1999.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini