Cerita Chef Gordon Ramsay Masak untuk Putri Diana

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chef Gordon Ramsay pernah memasak untuk banyak orang terkenal. Salah satu yang selalu diingatnya adalah ketika memasak untuk Putri Diana.

Koki dan pemilik restoran berbintang, Michelin, saat ini membintangi ‘Gordon, Gino & Fred Go Greek’, sebuah serial dokumenter TV Inggris yang menampilkan Ramsay menjelajahi kelezatan kuliner pulau-pulau Yunani bersama sesama pecinta kuliner selebriti, Gino D’Acampo dan Fred Sirieix.

Ketika tampil di acara ITV, Senin 27 September 2021, Ramsay bercerita tentang kesempatan luar biasa yang didapatnya memasak untuk mendiang Putri Diana di tahun 90-an.

Ramsay, yang namanya sangat ternama di dunia kuliner, menyebutkan bahwa, masakan terbaik yang pernan dia buat adalah ketika memasak untuk Putri Diana di Restoran Aubergine, Chelsea, Inggris.

“Saya memasak Terrine (sejenis makanan tradisional Prancis dalam lapisan berbentuk roti baik daging atau ikan, dan kadang-kadang benar-benar berisi sayuran yang disajikan dingin). Makanan utamanya adalah ikan sea bass,” kata Ramsay, dikutip dari People, Rabu 29 September 2021.

“Putri Diana sejauh ini adalah salah satu anggota keluarga kerajaan paling ramah yang pernah saya temui,” ujarnya.

Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil di terowongan di Prancis pada 1997 silam. Saat meninggal dunia, dia baru berusia 36 tahun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Jokowi Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita yang mendalam atas wafatnya Presiden Iran Ebrahim Raisi yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter pada hari Minggu (19/05) lalu. Hal tersebut disampaikan Presiden Jokowi dalam keterangannya di hadapan awak media di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat, Selasa, 21 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini