Cerita Ahmad Dhani Pernah Dikirimi Santet, Bantalnya Penuh Darah Segar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAhmad Dhani rupanya pernah menjadi sasaran praktik ilmu hitam, santet. Hal ini diketahui dari vlog Ari Lasso di kanal YouTube ARI LASSO TV.

Kepada Ari Lasso, suami Mulan Jameela ini menceritakan kronologi lengkapnya. Menurut cerita yang pernah Ari Lasso dengar, ibunda Dhani adalah saksi atas peristiwa mengerikan tersebut.

“Ada satu peristiwa Dhan yang kamu pernah ceritain ke aku, yang mamamu jadi saksi. Tempat tidurmu penuh darah,” kata Ari Lasso membuka cerita, dikutip Rabu 22 Juli 2020.

BACA JUGA: Maia Estianty Bahas Poligami, Beberkan Pertimbangan Cerai dengan Ahmad Dhani

Membenarkan perkataan Ari Lasso. Namun, bukan tempat tidur melainkan bantal yang menjadi alasnya tidur didapati oleh sang ibunda penuh dengan darah.

“Bukan tempat tidur, bantal,” jelasnya.

Ari Lasso pun lantas bertanya kembali pada Ahmad Dhani. Ari Lasso pun tak segan untuk menghubungkan hal mistis itu dengan dengan karier politik Ahmad Dhani.

“Tahun berapa itu?” tanya Ari Lasso penasaran.

“2016 2017,” jawab Ahmad Dhani.

Sembari beberapa kali tersenyum, ia pun menceritakan bagaimana reaksi sang ibunda kala melihat bantal yang ditidurinya penuh darah segar.

“Aku tidur di kamar ibukku kan, begitu aku bangun keluar, ibukku kaget. Karena bantalku itu darah seger tembus sampe bawah,” paparnya.

BACA JUGA: Mulan Jameela Tolak Anak Gadisnya Dilamar Sultan Yogyakarta, Ahmad Dhani Lebih Setuju dengan Dul

Dhani mengatakan bahwa saat tidur, dirinya tak merasakan hal aneh. Tetapu ia benar-benar menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri adanya darah segar yang berada di bawah bantalnya.

“Kamu udah nggak di ruangan itu?” tanya Ari Lasso penasaran.

“Aku udah keluar,” jawabnya tenang.

“Kamu kembali lagi?” tanya Air Lasso kembali.

“Iya iya, aku liat itu,” kenangnya.

Di akhir ceritanya mengenang kejadian mengerikan tersebut, Ahmad Dhani juga menceritakan bahwa salah satu orang terdekatnya melihat peristiwa tersebut sebagai kiriman santet yang ditujukan secara langsung kepadanya.

“Terus kata Bang Faiz, ini kiriman,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini