Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun Ngaku Sudah Punya Kekasih Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Cerai dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun rupanya sudah punya kekasih baru. Hal ini terungkap saat pemeran Geum Jan Di di drama “Boys Before Flower” itu hadir di sebuah baru-baru ini.

Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa dia saat ini berkencan dengan seseorang setelah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun tahun lalu. Aktris berusia 36 tahun ini berencana untuk mengumumkan hubungan mereka hanya jika mereka menikah.

Di acara yang dihadiri itu, Goo Hye Sun berkata, “Kencan selalu merupakan hal yang membahagiakan. Aku juga jatuh cinta sekarang.”

Lebih lanjut, ia mengatakan “Jika saya menikah dengannya, saya akan mengungkapkan siapa itu. Saya masih dalam proses menangani perasaan yang saya miliki untuk orang itu, dan saya ingin melindungi orang itu.”

“Saya tidak punya banyak pertanyaan untuk dia. Aku hanya ingin dia tahu bahwa aku wanita biasa, orang kikuk, seseorang yang seperti dia,” ungkapnya.

Mengenai pandangannya tentang cinta, Goo Hye Sun menyatakan, “Ini layak untuk dijalani jika kamu memiliki cinta.”

Diketahui, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bercerai tahun lalu. Perceraian ini dipicu karena Ahn Jae Hyun dituding mempunyai wanita idaman lain alias selingkuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini