Ibrahimovic Kritik Gaya LeBron James yang Suka Urusi Isu Politik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic melontarkan kritiknya terhadap bintang NBA LeBron James, yang kerap menyuarakan isu-isu politik di Amerika Serikat, khususnya terkait rasisme.

Menurut Ibra, sebaiknya James fokus saja pada olahraga yang ia geluti, bukan mengurusi politik yang hanya menimbulkan perpecahan.

“Rasisme dan politik adalah dua hal yang berbeda. Kami, para atlet yang mempersatukan dunia, sementara politik memecah belah,” ujar Ibrahimovic dilansir dari Sport Media East, seperti dikutip pada Selasa 2 Februari 2021.

Kemudian, bintang AC Milan ini mengingatkan posisi LeBron James sebagai seorang atlet, yang tak pantas menjadi seorang politisi.

“Pesan saya adalah atlet harus tetap menjadi atlet, politisi harus menjadi politisi,” ujarnya.

Ini bukan kali pertama Ibrahimovic mengkritik LeBron terkait isu politik. Sebelumnya akhir bulan lalu dia juga sudah meminta LeBron sebaiknya fokus pada basket ketimbang mengurusi urusan politik.

Ibrahimovic menyebut dirinya kagum terhadap LeBron sebagai seorang atlet. Namun dia tak suka bintang LA Lakers tersebut bicara mengenai politik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini