Cepet Move On, Kanye West Kini Pacaran dengan Model Victoria Secret’s

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Kanye West sudah move on dari mantan-mantannya. Kali ini ia dikabarkan tengah pacaran dengan salah satu model Victoria Secret’s, Candice Swanepoel.

Melansir dari Just Jared, Kanye dan Candice telah meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih. Kabar itu muncul hanya dalam sehari setelah Candice membagikan Instagram Story dengan foto mereka yang tengah berdiri di belakan kaca yang buram.

Postingan itu pun diposting ulang oleh Kanye melalui Instagram Storynya juga.

Diketahui, Kanye dan Candice baru-baru ini bekerja sama untuk kampanye YZY SHDZ baru. Kebetulan Candice juga baru saja menjadi model untuk kampanye produk skin care milik mantan istri Kanye, Kim Kardashian.

“Kanye dan Candice berkencan dan hubungan mereka baru. Mereka saling menyukai dan senang dengan apa yang terjadi sejauh ini,” kata seorang sumber melalui ET.

“Mereka telah terhubung melalui mode dan kreativitas. Kanye sangat senang dengan Candice,” lanjutnya.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, Kanye West pernah memiliki hubungan asmara dengan model juga. Mantannya kini sudah terhitung ada dua setelah cerai dengan Kim Kardashian, yakni Chaney Jones dan Julia Fox.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini