CEO Marvel Studios Umumkan Marvel Cinematic Universe Fase 5 Segera Hadir

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Saat ini, Marvel Studios berada di Fase Empat dari Cinematic Universe-nya. CEO Marvel Studios Kevin Feige baru-baru ini memberikan komentarnya terkait perkembangan MCU-nya.

Melansir dari Collider, Feige memiliki sejarah dalam memperkenalkan masa depan MCU secara besar-besaran melalui acara Comic Con. Meski masih belum diketahui kapan tepatnya fase lima ini akan diumumkan.

Tapi Marvel diperkirakan akan hadir di acara-acara mendatang seperti Comic Con pada Juli 2022 ini dan D23 Expo pada September 2022.

“Saat kita mendekati akhir Fase 4, kupikir orang-orang akan mulai melihat ke mana arah saga berikutnya,” katanya secara eksklusif melalui TotalFilm.

Fase Empat ini dimulai dari bagian keseluruhan cerita Marvel dengan debutnya berbagai serial di Disney+. Seperti WandaVision, yang berkaitan dengan universe ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’.

“Kupikir sudah ada banyak petunjuk yang setidaknya jelas bagiku, ke mana arah seluruh kisah ini. Tapi kami akan sedikit lebih langsung tentang itu dalam beberapa bulan mendatang, untuk menetapkan rencana,” lanjutnya.

Terbukti dari beberapa proyek Fase Empat di mana ceritanya sudah memberikan sedikit bocoran yang berpotensi jadi cerita yang lebih besar. Dari pengenalan karakter Kang the Conqueror di musim pertama serial ‘Loki’.

Hal itu membuatnya bisa debut di film ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ nanti. Kemungkinan pengumuman dari Feige akan terungkap detail lebih lanjut untuk masa depan Marvel diharapkan akan diungkap dalam proyek mendatang pada 2022 ini.

Sementara itu, Comic Con akan berlangsung pada 20 Juli 2022 dan D23 dimulai pada 9 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini