Cekidot! Ada Konser Musik Jazz di Stasiun BNI City, Harga Tiket Mulai Rp 15 Ribu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada kabar baik bagi pengguna Kereta Api (KA) Bandara yang suka musik jazz. PT Railink selaku operator KA Bandara bakal menghadirkan Event Railink Jazz 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2019 di Stasiun BNI City, Sudirman Jakarta Pusat.

Railink Jazz 2019 adalah festival musik dari PT Railink yang memiliki konsep untuk menampilkan berbagai macam musisi Jazz di Indonesia.

Event ini diharapkan dapat memberikan pengalaman baru para penikmat musik untuk menyaksikan konser musik di Stasiun Kereta Api Bandara, serta sebagai wujud sosialisasi¬† atau himbauan dari PT Railink kepada masyarakat untuk menggunakan transportasi publik dan khusus nya Kereta Api Bandara,” kata Plt Direktur Utama PT Railink Mukti Jauhari pada Senin, 26 Agustus 2019.

Event ini akan berlangsung dari dari Jam 13.00 s.d jam 22:00 wib, dengan menampilkan banyak musisi, diantaranya Yura Yunita, Pusakata, Syaharani, Beben Jazz & Friends, Indro Hardjodikoro feat Kayla dan Elninos & Friends.

Selain itu, adapula Idham Noorsaid, Agam Hamzah, Honeybeat (KJK), Faraby Big Band, Goodboys, KJC, Rio Clappy & Friends, FRS Music, dan lain-lain.

Mukti mengatakan Railink Jazz 2019 ini bisa disaksikan oleh seluruh penumpang dan masyarakat yang memiliki boarding pass/ tiket Kereta Api Bandara untuk keberangkatan tanggal 1 s.d 7 September 2019 dengan harga mulai dari Rp. 15.000.

Pembelian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 25 Agustus 2019 melalui internet booking, mobile aplikasi dan vending machine di stasiun-stasiun KA Bandara.

Berikut link internet booking dan aplikasi Railink:

  1. Play store

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.railink.ticketing&hl=en

  1. App store

https://itunes.apple.com/id/app/indonesia-airport-railway/id1304884125?mt=8

  1. Internet booking

https://reservation.railink.co.id

Berita Terbaru

PN Sleman Mulai Sidangkan Gugatan Warga Wadas kepada Pemerintah

Mata Indonesia, Sleman - Pengadilan Negeri (PN) Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mulai menyidangkan kasus gugatan perbuatan melawan hukum yang dilayangkan empat warga Desa Wadas, Purworejo kepada pemerintah Republik Indonesia, Jumat (1/12).
- Advertisement -

Baca berita yang ini