Catat Tanggalnya! Nam Jo Hyuk Bakal Main Drama Korea Terbaru di Netflix

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Nam Jo Hyuk kembali ke layar kaca. Usai bersinar lewat drama Start Up beberapa waktu lalu, pemeran Nam Do San ini akan main drama Korea terbaru, Twenty One Twenty Five.

Teaser drama tersebut diunggah langsung oleh Instagram, @netflixid.

“Satunya atlet anggar pantang nyerah di sekolah, satunya lagi terpaksa kerja serabutan jadi tulang punggung keluarga. Dua-duanya tumbuh bareng di era krisis keuangan,” tulis akun itu.

Tak sendirian, Nam Jo Hyuk juga akan beradu peran dengan aktris cantik Kim Tae Ri. Drakor garapan Netflix ini juga akan menjadi debut kembalinya Tae Ri setelah empat tahun vakum dari dunia hiburan.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, memperlihatkan Nam Jo Hyuk dan Kim Tae Ri merupakan teman masa sekolah, yang dipertemukan lagi dengan benih-benih cinta.

Seperti yang ada di keterangan, drama ini mengisahkan dua sejoli dengan latar belakang kehidupan mereka yang berbeda jauh satu sama lain.

Buat yang gak sabar, drama Twenty One Twenty Five ini akan segera tayang di Netflix pada 12 Februari 2022.

Jangan lupa dicatat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini