Catat Tanggalnya! Drama Baru Park Min Young ‘Love In Contract’ Bakal Tayang Perdana September 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya tvN membagikan poster dan umumkan jadwal penayangan perdana untuk drama baru Park Min Young. Sebelumnya drama ini berjudulkan ‘MonWedFriTuesThursSat’, tapi kini berganti menjadi ‘Love In Contract’.

Melansir dari Allkpop, drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 21 September 2022. Drama ini akan tayang tiap Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB.

Drama ini dibintangi oleh Park Min Young yang berperan sebagai master pernikahan kontrak. Peran yang dilakoninya itu bernamakan Choi Sang Eun.

Drama ini nantinya akan mengisahkan tentang Choi Sang Eun, yang membantu orang-orang lajang dengan bertindak sebagai istri mereka dalam sebuah pertemuan khusus. Ia membantu pria-pria lajang yang tak ingin menikah dengan jangka waktu sepekan.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui dramanya akan ditayangkan di platform streaming apa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini