Catat, 5 Posisi Seks Terbaik untuk Membangkitkan Gairah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pandemi Covid-19 bukan hanya mengubah tatanan kehidupan, bagi sebagian pasangan yang sudah menikah, pandemi juga menghapus gairah seksual mereka.

Dengan tingkat stres dan kecemasan yang tinggi, libido kita mencapai titik terendah sepanjang waktu, ditambah lagi tugas anak yang kini masih menjalani sekolah online, pekerjaan rumah, dan kekhawatiran akan pekerjaan bercampur menjadi satu.

Tetapi ketika pembatasan dicabut, sekolah dibuka, dan segala hal kembali seperti semula, ada harapan di depan mata, termasuk ranjang. Sebagaimana diketahui, kehilangan gairah seks dapat menyebabkan masalah dalam rumah tangga Anda.

Anda tentu tak ingin hal ini memengaruhi rumah tangga Anda. Solusinya? Kita harus mendapatkannya kembali! Melansir Red Online, berikut posisi seks terbaik untuk menyalakan kembali percikan asmara Anda dan pasangan.

 Reverse cowgirl

Atau cowgirl terbalik sering dianggap sebagai posisi pria karena memberikannya pandangan yang bagus dan berarti Anda harus melakukan semua pekerjaan, namun banyak perempuan merasa sangat berdaya dan seksi dalam posisi ini.

The lotus

Ini pada dasarnya seperti berhubungan seks sambil berpelukan – ideal, bukan? Minta pasangan Anda untuk duduk bersila, lalu duduk di atasnya dan lingkarkan kaki dan tangan Anda pada tubuh pasangan Anda. Posisinya adalah tentang gerakan sensual yang lambat dan terasa intim saat Anda menghembuskan nafas lembut ke telinga satu sama lain.

Soulmate missionary

Misionaris belahan jiwa secara efektif mengambil posisi paling dasar dari posisi seks – itu bagus jika Anda lelah atau tidak siap untuk terlalu gila di atas ranjang dan hal itu terbukti efektif!

Cukup luruskan kaki Anda selama melakukan posisi misionaris untuk membawa pasangan Anda lebih dekat dengan Anda. Gerakan yang intensif membantu kedua belah pihak mendapatkan orgasme lebih baik dan kesempatan untuk berciuman tidak terbatas.

Flat doggy

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana bisa posisi yang tidak saling berhadapan justru dapat membangkitkan gairah? Terlepas dari hal itu, posisi ini memungkinkan adanya kontak kulit-ke-kulit seluruh tubuh dan akan membuat kedua pasangan berada di puncak kenikmatan.

Propped up

Bisa dibilang posisi ini begitu sederhana, tetapi dapat membantu kedua pasangan merasa lebih dekat satu sama lain. Tempatkan bantal di bawah punggung Anda, dengan kaki terbuka dan terangkat, minta pasangan Anda berlutut di depan Anda untuk ‘menembus’ Anda. Ini memberinya pemandangan yang bagus dan Anda dapat menatap matanya dan melihat seluruh tubuh satu sama lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini