Casting Film Chris Pratt untuk Film ‘Mario’ Dikecam, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Chris Pratt sudah dikonfirmasi akan bintangi film adaptasi game ‘Mario Bros’. Namun baru-baru ini ia dikecam karena dari rumor tentang kehidupan pribadinya hingga fakta bahwa dia bukan orang Amerika-Italia.

Melansir dari Variety, pendiri sekaligus CEO Ilumination Entertainmemt, Chris Meledandri, justu membelanya. Ia memuji penampilan Pratt dan mengatakan filmnya sudah selesai tiga perempat.

Mengenai kritik Pratt bukan orang Amerika-Italia, Meledandri mengutip warisan Italia-nya sebagai alasan dia tak khawatir tentang casting yang menyinggung penonton Italia atau AS-Italia.

“Chris dipilih karena kami merasa dia bisa memberikan penampilan yang hebat sebagai Mario. Dan sekarang kami telah melakukan sekitar 15 sesi rekaman dan filmnya sudah tiga perempat selesai dan aku menyukai penampilannya sebagai Mario,” katanya.

Meledandri pikir akan baik-baik saja terutama karena Pratt memberikan performa begitu kuat untuk karakternya di film itu.

Sementara itu, sampai saat ini jadwal perilisan ‘Mario’ masih dirahasiakan. Awalnya telah ditetapkan untuk rilis pada Desember 2022.

Tapi pihak Universal Studios dan Illumination menundanya ke akhir pekan Paskah, yakni pada 7 April 2023.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini