Cari yang Baru, Obat Move On Ditinggal Perempuan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ini bisa sangat mengecewakan jika perempuan yang kamu sukai dan cintai perlahan menjauh darimu. Tidak peduli berapa banyak cokelat, hadiah, atau bunga yang telah kamu berikan, dia tetap memilih menjauh darimu. Melansir Times of India, berikut cara menghadapi perempuan yang ingin menjauh darimu.

Jangan bertingkah putus asa

Bertingkah putus asa adalah alasan nomor satu mengapa perempuan memutuskan menjauh. Tidak ada yang ingin pasangannya membuntuti mereka sepanjang waktu, menanyakan apa, di mana, dan dengan siapa mereka. Jangan terlalu menuntut waktunya karena dia akan kehilangan minatnya padamu jika kamu mengiriminya pesan sepanjang waktu.

Hentikan semua kontak

Jika dia telah menjatuhkan bom, maka kamu harus berhenti mengirimimya SMS atau meneleponnya. Berusahalah untuk bertemu perempuan lain dan jangan memikirkannya sama sekali. Jika dia tertarik padamu, dia pasti akan menghubungimu.

Jangan bertingkah frustrasi

Jika kamu kebetulan berpapasan dengannya, jangan bertindak frustrasi atau terluka. Ini hanya akan memberinya kesan bahwa kamu masih belum move on. Dia tidak akan merasa terganggu dengan perilakumu jika kamu terlihat frustrasi dengan setiap gerakannya.

Percakapan yang bermakna

Minta dia untuk bertemu. Tanyakan padanya mengapa dia bertindak begitu jauh dan mundur. Pahami jika kamu memiliki kesalahan dalam hubungan. Komunikasi penting dalam suatu hubungan dan bahkan saat putus.

Cari perempuan lain

Ketika dia bersikap dingin kepadamu, itu tandanya kamu harus berhenti memikirkannya. Pergi ke pesta, bergabunglah dengan aplikasi kencan, dan temui perempuan baru. Saatnya bersenang-senang dan menikmati hidup karena kamu harus melepaskan semua rasa sakit itu. Biarkan proses penyembuhan dimulai!

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini